Sabtu, 09 Maret 2019

Keuntungan dari koin Boltt








BolttCoin.io adalah platform online untuk perlindungan sosial, berdasarkan hubungan blok, yang akan bertujuan untuk menciptakan komunitas virtual para pelaku sektor kesehatan. Selain itu, platform ini akan menyediakan perangkat teknis yang dapat dipakai untuk pasar perawatan kesehatan untuk menggunakan dan merangsang pengguna yang ingin tetap bugar dan sebagai imbalan menerima hadiah untuk itu. Bahkan, BolltCoin akan bekerja untuk memotivasi orang sedemikian rupa untuk merangsang pertumbuhan kesehatan

Pelanggan Bolttcoin Marketplace akan mencari barang dan layanan dasar yang berkaitan dengan perawatan kesehatan di mana mereka dapat membayar menggunakan token platform mereka sendiri, Bolttcoin (BOLTT) BolttCoin

layanan medis juga menggunakan untuk menerima layanan medis penting dengan harga diskon

Dompet BolttCoin sebagai syarat untuk layanan pembayaran, ada dompet dengan beberapa tanda tangan untuk menyimpan alat fiktif dan samar khusus.

Turnamen dan peserta permainan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan dan olahraga di bidang kesehatan dan mendapatkan BolttCoin

Poin bunga pertukaran untuk memastikan likuiditas cryptocurrency. Boltt menyediakan portal pertukaran yang andal untuk konversi Bolttcoin.

BolttCoin menggunakan teknologi blockchain untuk kemampuan game. Pengguna dapat memperoleh token dari akhir masalah kesehatan yang ditetapkan dan bertaruh pada data. Selain itu, pemilik akan menggunakan token untuk membayar transaksi, produk, dan layanan dalam ekosistem yang didesentralisasi.



Dapatkan penghargaan dalam bentuk BolttCoin, mencapai tujuan pribadi di bidang kesehatan dan melalui klarifikasi sosial data kesehatan.

Permintaan kolosal yang potensial adalah keinginan yang melekat untuk menggabungkan layanan kesehatan ke dalam rantai blok, dan BolttCoin menawarkan preseden yang mungkin untuk permintaan BolttCoin.

Protokol blockchain terkonjugasi blockchain ganda memungkinkan pengguna BolttCoin untuk mengambil keuntungan menggunakan penanda berbasis astral dan wave.




Baut Koin BOLTT Token ICO

Bolttcoin akan memiliki tawaran $ 1 miliar, di mana kerumunan akan menjual 50% dari token. Penjualan Crowd Sale akan dimulai dari 20 Mei 2018, hingga 20 Juni 2018.



Untuk informasi lebih lanjut
Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com / bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1272182

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keuntungan dari koin Boltt BolttCoin.io adalah platform online untuk perlindungan sosial, berdasarkan hubungan blok, yang akan be...